Mancini: Balotelli Yang Terbaik Di Italia

Posted: 4 Maret 2012 in Uncategorized
Tag:

mancini-balotelli

Pelatih Manchester City, Roberto Mancini percaya bahwa striker Mario Balotelli sebaiknya memimpin serangan untuk Italia pada Euro 2012.

Nama Balotelli telah dicoret oleh pelatih Cesare Prandelli dari skuad Italia pada pertandingan persahabatan pekan ini saat melawan Amerika.

Prandelli menyatakan bahwa alasannya mencoret Balotelli karena masalah indisipliner dan Mancini, yang memiliki pendapat yang sama tentang pemain itu setuju kalau kebiasaan Balotelli harus diperbaiki.

Namun Mancini, yang juga mantan striker Italia, tidak berpikir Prandelli dapat memiliki pemain yang lebih baik untuk menjalani kompetisi di Polandia dan Ukraina pada musim panas ini selain Balotelli.

“Mario adalah striker terbaik di Italia, tidak ada striker lain di Italia yang lebih baik darinya. Saya tidak berpikir Italia dapat meninggalkannya, saya tidak berpikir Prandelli dapat melakukan ini. Bagi saya, ada banyak pemain di Eropa seperti Mario, dengan talentanya,” ujar Mancini.

Balotelli kembali ke bermain Premier League setelah menjalani skorsing empat pertandingan setelah menginjak pemain Tottenham, Scott Parker di Januari pekan lalu.

“Pendapat saya, ia kecewa. Itu bukan keputusan saya, itu keputusan Prandelli dan ia punya alasannya sendiri”

“Pada saat ini saya mempercayainya, ia orang yang baik. Mungkin ia dapat membuat beberapa kesalahan namun saya mempercayainya. Tahun lalu, pada dua bulan terakhir ia bermain sangat baik. Saya harap kami dapat mendapatkan situasi yang sama seperti tahun lalu dan mempunyai semua striker dalam kondisi baik sangat penting saat ini,” ujar Mancini.

Tinggalkan Balasan

